Latest News

Website Kawasan Berburu Tiket Pesawat Murah

1.   Skyscanner (www.skyscanner.net)
Memberikan Informasi mengenai rentang waktu kapan saja  Website Tempat Berburu Tiket Pesawat Murah
image : traveloka.com
Memberikan Informasi mengenai rentang waktu kapan saja  harga tiket paling murah tersedia Kita sanggup menawarkan rentang waktu sesuai impian kita misalkan kita akan bepergian antara bulan Februari hingga April, maka Skyscanner sanggup mencari hari apa yang paling murah tiketnya seusai dengan rentang waktu yang kita berikan tadi. Makara apabila kita tidak mempermasalahkan waktu, yang penting  harga paling murah dalam rentang waktu tersebut anda boleh berkunjung ke situs ini.

2. Momondo (www.momondo.com)
Situs ini menyajikan  harga tiket termurah dan maskapai yang sanggup dipakai pada hari yang Anda pilih, situs ini juga memperlihatkan harga pada tanggal tanggal yang bersahabat dengan tanggal keberangkatan atau kedatangan anda.

3. Kayak (www.kayak.com)
Bagi Anda yang akan membandingkan harga tiket, situs inilah tempatnya, situs ini juga akan menawarkan acuan ke situs lain dimana Anda sanggup mengetahui harga tiket pada hari yag Anda pilih.

4. STAtavel (www.statravel.com)

Situs ini biasanya menyediakan isu mengenai harga tiket bagi mahasiswa, maka tidak heran apabila Anda masuk ke situs ini dan memasukan tanggal keberangkatan,situs juga akan bertanya apakah anda mahasiswa dan punya bukti sebagai mahasiswa. Jika, iya, maka si situs akan menampilkan harga yang biasanya khusus diberikan oleh maskapai untuk mahasiswa. sayangnya STAtravel ini ketika ini belum mengakomodir mahasiswa di Indonesia.

5. Cheapflight (www.cheapflight.com)
Situs ini juga cukup populer dan mempunyai beberapa versi menurut negara daerah tinggal Anda. Anda sanggup menentukan negara yang Anda inginkan. Tampilan juga sangat menyerupai mirip situs lain. Anda juga sanggup memesan hotel langung via website ini.

6. Expedia (www.expedia.de)
Di Situs ini selain untuk mencari untuk penerbangan murah, juga sanggup dipakai untuk memesan hotel murah atau merencanakan liburan Anda.

7. Orbitz (www.orbitz.com)
Selain mencari tiket pesawat murah, Anda juga sanggup memesan hotel murah, sewa kendaraan beroda empat dan bahkan merencanakan liburan Anda di web ini. .Tampilan webnya relative sama dengan web yang lain, tetapi pilihan warnanya cukup menarik. Berikut ini dua situs yang berbasis di Indonesia dan tampaknya masih hanya beroperasi di Indonesia dan sekitarnya.

9. Utiket (www.utiket.com)
Utiket merupakan mesin pencari tiket murah yang berbasis di Indonesia, hampir semua penerbangan di Indonesia sanggup dilacak. Jika anda sudah menentukan penerbangan yang mana dan dengan pesawat apa serta harganya berapa, web ini akan membawa anda ke alamat atau situs distributor perjalanan yang menjadi kawan utiket sehingga Anda sanggup membeli tiket pesawat sesuai harga yang disebutkan tadi.

10. Traveloka (www.traveloka.com)
Sama dengan Utiket, situs ini juga berbasis di Indonesia, Traveloka merupakan salah satu situs terbaik dimana Anda sanggup menemukan penerbangan termurah di Indonesia. Situs ini launching  pada Oktober 2012 dan kini menjadi tiga distributor perjalanan terbaik di Indonesia.




1 Response to "Website Kawasan Berburu Tiket Pesawat Murah"

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus