Latest News

Tips Untuk Mendapat Tiket Pesawat Dengan Harga Murah

Menggunakan peswat terbang ketika ini telah menjadi kebutuhan mengingat waktu tempuh yang relatif lebih cepat dibanding dengan memakai moda transfortasi lainnya. Dengan memakai pesawat kita tidak perlu membuang waktu usang untuk mengunjungi suatu tempat atau  beberapa lokasi dalam satu hari sekaligus.
Menggunakan peswat terbang ketika ini telah menjadi kebutuhan mengingat waktu tempuh yang re Tips Untuk Mendapatkan Tiket Pesawat Dengan Harga Murah
image : dgspeak.com
Namun persoalan yang kita temui ialah mahalnya tiket pesawat yang tidak semua orang sanggup menjangkaunya. Bagi kita yang telah terbiasa memakai pesawat dalam bepergian atau sekedar pergi berlibur ke suatu objek wisata bersama keluarga, perlu juga kita sedikit berhemat dengan mengetahui trik-trik mendapat tiket peswat murah. 

Ada banyak cara atau trik yang sanggup anda lakukan untuk mendapat tiket pesawat yang lebih terjangkau. Salah satunya ialah memantau promo tiket hemat yang ditawarkan oleh sejumlah maskapai penerbangan, baik melalui situs resmi maupun media massa. Biasanya maskapai penerbangan menunjukkan harga tiket yang lebih murah pada rentang waktu pembelian dan penerbangan tertentu. Tiket promo juga sanggup didapatkan ketika festival wisata atau travel expo. Selain mendapat tiket murah, anda sanggup menggali info perihal destinasi wisata selama pameran.

Agar sanggup mendapat info terbaru perihal tiket promo, ada beberapa cara yang sanggup anda lakukan.  Berikut ialah beberapa di antaranya : 

  1. Buatlah akun di situs sejumlah maskapai penerbangan yang akan digunakan. Langkah ini akan memudahkan anda dalam melaksanakan pemesanan tiket pesawat online. Pengisian form booking akan menjadi lebih cepat. Setelah menciptakan akun, anda sanggup berlangganan update info terbaru perihal promo-promo tiket dari maskapai penerbangan, ibarat tiket murah, yang biasanya promo tersebut akan dikirimkan melalui email pada setiap anggotanya. 
  2. Pesanlah tiket tanpa menunggu lebih lama. Tiket harga promo biasanya terbatas. Anda perlu segera melaksanakan pemesanan atau booking begitu ada promo biar jangan hingga kehabisan. 
  3. Untuk memudahkan pemesanan online, pastikan anda telah mempunyai layanan internet banking, atau mempunyai kartu kredit. Jika tidak, sejumlah maskapai menyediakan layanan pembayaran tiket melalui ATM. Namun, beberapa maskapai penerbangan, terutama maskapai luar negeri, biasanya tidak melayani pembayaran tiket melalui bank lokal. Kaprikornus anda harus mempunyai kartu kredit untuk membeli tiket. 
  4. Gadget, ibarat ponsel cerdik (smartphone) atau PC tablet, dengan layanan pushmail sanggup anda miliki juga, ini akan memudahkan anda dalam mengecek tiket promo, booking, bahkan check-in. 
  5. Gunakan maskapai penerbangan yang low budget atau low cost carrier kalau anda ingin berlibur dengan lebih hemat. Hanya saja, jenis maskapai ini mempunyai pelayanan yang lebih sedikit. Anda perlu membayar biaya pelengkap kalau ingin mendapat bagasi 15 kg atau lebih, masakan dan minuman, serta nomor tempat duduk, serta asuransi.  Contoh sejumlah maskapai yang tergolong low cost carrier ialah Air Asia, Tiger Airways, Citilink dan Lion Air Group. 
  6. Carilah penerbangan pada pagi hari atau malam hari. Penerbangan pada waktu-waktu ini umumnya kurang diminati, kecuali untuk hari-hari tertentu ibarat awal pekan dan final pekan.

Informasi mengenai harga tiket sanggup anda temukan di website-website berikut : Klik Disini

Sumber: Kompas

1 Response to "Tips Untuk Mendapat Tiket Pesawat Dengan Harga Murah"

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus