Latest News

Mengapa Perempuan Suka Belanja

 Wanita sangat identik dengan kegemaran belanja Mengapa Wanita Suka Belanja
Wanita sangat identik dengan kegemaran belanja, meskipun bantu-membantu pria pun demikian, tak jarang pada beberapa kalangan berbagai perempuan yang kecanduan belanja yang pada balasannya timbul sifat konsumtif dan cenderung boros dengan membeli barang yang bantu-membantu tidak terlalu diperlukan.

Terdapat beberapa hal yang menjadi alasan seorang perempuan pergi kesuatu kawasan perbelanjaan misalkan mall, factory outlet dll.

1. Try a new things
Menurut sebagian wanita, dikala berbelanja mereka akan menemukan hal-hal yang baru. Animo berbelanja inilah yang selalumembara, sehingga kebanyakan perempuan berusaha tetap update dan mengikuti perkembangan demam isu yang ada.

2. Pleasure
Ada istilah yang menyebutkan bahwa, “wanita akan pergi ke mall dikala ia mempunyai uang dan waktu untuk membelanjakannya”. Hal ini diperkuat dengan beredarnya tulisan-tulisan ‘diskon’ di tempat-tempat perbelanjaan yang sedang dikunjungi. Wanita sangat menyukai belanja sebab mereka menikmatinya. bahkan seperti jatuh cintad engan kebiasaan belanja.

3. Obsession
Banyak pengalaman yang menceritakan bahwajika seorang perempuan ‘gila belanja’ maka ia dengan rela dan tanpa memperhitungkan lagi, akan menghabiskan uang yang banyak. Tujuannya untuk memuaskan diri sendiri dengan barang-barang yang dibelinya, meksipun tidak dibutuhkan. Wah, ternyata rasa cinta pada diri sendiri memang menghasilkan obsesi pribadinya.

4. Recover the mood
Untuk alasan yang satu ini, mungkin banyakyang mengiyakan. Karena beberapa perempuan ternyata berbelanja dikala merekasedang merasa sedih. Dengan kata lain, acara belanja dianggap sebagai obat yangbisa membantu memperbaiki suasana hati yang buruk.

5. Show Off
Bagi sebagian wanita, belanja merupakanalasan yang tepat. Karena pasalnya, mereka ingin memamerkan barang-barang gres yang mereka miliki, dengan merk-merk terkenal, yang terkesan mewah. Itulah mengapa, beberapa perempuan rela merogoh kocek yang besar untuk menunjukkan status dan pekerjaannya yang sangat berkelas.

6. Interaction
Ketika seorang perempuan berbelanja, mereka jugaakan bertemu dengan banyak orang. Kesempatan ini merupakan waktu yang bagusuntuk berinteraksi dengan orang-orang baru. Bahkan katanya, alasan merekaberbelanja yakni biar sanggup mengobrol dan bergosip.

7. Royal
Alasan terakhir ini mungkin agak jarang ditemukan. Yakni perempuan suka berbelanja, tapi tujuannya untuk membelikan barang bagi keluarga, pasangan, atau bahkan sobat terdekatnya. Ini mereka lakukan untuk menciptakan orang terdekatnya bahagia. Jadi, alasan perempuan berbelanja tidak selalu untuk dirinya sendiri bukan? Apakah anda setuju?




dikutip dari :
http://www.tabloidnova.com/Nova/

gambar :
news.detik.com

1 Response to "Mengapa Perempuan Suka Belanja"

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus