Latest News

Manfaat Google Maps Untuk Acara Travelling



Google Maps ialah sebuah jasa peta globe virtual gratis dan online disediakan oleh Google sanggup ditemukan di http://maps.google.com. Ia mengatakan peta yang sanggup diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia. Selama ini Google dikenal sebagai perusahaan mensin pencari atau search engine didunia maya, namun seiring perkembangan zaman tidak hanya situs yang sanggup dicari namun lokasi pun sanggup dicari dengan memakai google maps tersebut.

Google Maps menyajikan tampilan peta suatu wilayah yang ditampilkan secara digital sehingga memungkinkan seseorang yang ingin mencari suatu lokasi cukup dengan mengetikkan sebuah alamat yang dimaksud maka dengan cepat lokasi pun sanggup ditemukan. 

Berbagai manfaat sanggup kita ambil dari google maps, antara lain ;
  1. Mempercepat pencarian sebuah lokasi dalam waktu yang singkat. Karena dengan tekhnologi digital sistem pencarian akan berlangsung dengan cepat. 
  2. Membantu seseorang yang sedang bepergian untuk mencari jalan yang cepat pada lokasi yang hendak ditujunya. 
  3. Mempermudah sistem penyimpanan peta. Karena dengan teknologi digital menyebabkan kita tidak perlu ruang yang khusus untuk menyimpan sebuah peta. Sebab dalam google map ini data disimpan dalam bentuk digital. 
  4. Bisa diakses dari mana saja. Dengan tekhnologi internet, menyebabkan kita sanggup mengakses peta tersebut dari aneka macam daerah yang mempunyai kemudahan internet. 
  5. Mengetahui daerah tempat gres yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. 
  6. Adanya pembaharuan data yang lebih cepat daripada memakai peta konvensional. 

Dalam acara perjalanan atau travelling, Google Maps ternyata sanggup menjadi solusi untuk membantu merencanakan perjalanan pulang kampung atau liburan. Google Maps menyediakan beberapa fitur yang membantu pemudik wacana rute utama, rute alternatif, kemudahan pendukung menyerupai hotel, restoran atau SPBU sampai daerah favorit.

Berikut tips perencanaan pulang kampung dari Google Maps, yaitu: 

Pertama, cari jalan yang paling nyaman untuk menuju daerah tujuan. Rencanakan dan biasakan diri dengan rute yang akan dilalui terlebih dahulu. Perencanaan sanggup dimulai dengan mencari jalan menuju daerah tujuan, kemudian carilah rute alternatif yang sanggup anda gunakan jikalau jalanan macet atau ada kecelakaan dijalan. 

Kedua, cari warta mengenai segala kebutuhan perjalanan. Ada baiknya jikalau mencari warta wacana daerah peristirahatan yang sanggup dikunjungi ketika mengantuk dikala berkendara, penginapan terdekat jikalau anda ingin beristirahat, restoran atau SPBU di sepanjang perjalanan.

Ketiga, pemudik sanggup mencatat semua inovasi daerah yang sempat disinggahi. Pengguna sanggup menyimpan daerah menarik mulai dari lokasi wisata sampai restoran di fitur My Places (Tempatku) di Google Maps. Tak hanya untuk disimpan, warta yang ada didalamnya juga sanggup dibagikan kepada keluarga dan teman.





Sumber :

1 Response to "Manfaat Google Maps Untuk Acara Travelling"

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus